Sunday, October 23, 2016

Petenis Wanita Asal Jerman Ini Dibuat Kualahan di Laga Pembuka BNP Paribas WTA Finals Singapura

Petenis Wanita Asal Jerman - Angelique Kerber yang merupakan pemain tenis profesional kelahiran negara Jerman ini tak disangka jika harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan lawan saat pertandingan pembuka BNP Paribas WTA Finals, Singapura persembahan SC Global, hari Minggu (23/10) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Kerber harus bermandikan peluh untuk mengalahkan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova dengan hasil 7-6, 2-6, 6-3 unggul Kerber.

Ketika bertanding, petenis wanita asal Jerman ini tidak ragu untuk menghasilkan pukulan-pukulan yang bertenaga, meski begitu dalam prakteknya Kerber harus berjuang lebh keras ketika melawan Cibulkova, terlihat di set ketiga setelah di set kedua Kerber cenderung banyak lakukan kesalahan sendiri sehingga menguntungkan petenis asal Slovakia itu.

[>> lihat : Pertandingan Tenis <<]

“Dominika merupakan lawan yang cukup sulit dikalahkan, dan saya tahu bahwa hari ini saya harus memainkan permainan tenis terbaik saya. Saya sangat senang pada akhirnya bisa berhasil menang,” tutur Angelique Kerber yang juga menjadi petenis terbaik versi WTA tahun 2016 dan telah mendapat gelar Australian Open dan US Open 2016.

Menurut petenis wanita asal Jerman, ia terus berusaha untuk memberikan permainan yang terbaik yang dimiliki dan tetap untuk positif, bertahan agresif, dan berjuang keras untuk menang. Tak mau tanggug-tanggung, Kerber juga menargetkan dalam laga tersebut bahwa dirinya harus fokus agar servis pertama bisa mendarat dengan selamat di daerah lawan.

Sekedar untuk informasi dalam laga tenis BNP Paribas WTA Finals, Singapura, para petenis yang berada di Grup Merah akan mendapatkan satu hari rehat di hari Senin (24/10).

[>> lihat juga : Turnamen Tenis <<]

Terlepas dari perjuangan petenis wanita asal Jerman, yang berada di Grup Putih juara bertahan asal Polandia, kemudian Agnieszka Radwanska, lalu petenis wanita berkebangsaan Spanyol, Garbine Muguruza, serta petenis berkebangsaan Ceko, Karolina Pliskova, dan petenis wanita berkebangsaan Rusia yang baru saja memenangkan Kremlin Cup hari Sabtu (22/10) lalu yang berani menggeser petenis Johanna Konta dari kualifikasi WTA Finals. Sedangkan Svetlana Kuznetsova sepertinya akan ambil alih lapangan di hari Senin (24/10) hari ini.

No comments:

Post a Comment