Monday, October 24, 2016

Ini Ritual Unik Pemain Tenis di Pembukaan WTA Finals Singapura

Ritual Unik Pemain Tenis - Tanpa bermaksud mengejutkan para penonton, Svetlana Kuznetsova menggunakan sebuah gunting untuk memotong langsung rambutnya sendiri di WTA Finals, Singapura. Pemain tenis wanita itu sepertinya lelah fisik setelah terlebih dulu mengklaim kemenangan tiga set 7-5, 6-1, 7-5 atas juara bertahan Agnieszka Radwanska.
agar-menang-kuznetsova-sengaja-potong-rambut-di-lapangan
Dalam laga tersebut Kuznetsova melakukan aksi tak terduga ketika mengejar 1-2 di set tiga, yakni langsung memotong sebagian rambutnya. MenurutKuznetsova pemotongan rambut yang ia lakukan semata-mata untuk tidak menggangu ketika bermain.

“Rambut saya sangat mengganggu, saya mencoba untuk membuatnya tetap berada di belakang headband saya, tetapi rambut saya terlalu tebal dan berat,” kata Svetlana Kuznetsova mengungkapkan tentang rital unik yang dilakukan pemain tenis itu seperti dikutip ligaolahraga.com.

Menurut Svetlana Kuznetsova, ketika ia melakukan forehand dan setiap akan melakukan pukulan bagus, maka rambut kena mata dan itu sangat mengganggu. Lalu dirinya berpikir, untuk memilih mana apaah rambut atau pertandingan, akhirnya Svetlana Kuznetsova memilih untuk memotong rambutnya dengan cepat dan lembali melanjutkan pertandingan.

[>> lihat : Skor Tenis Terbaru <<]

Terbukti, Setelah pemotongan rambutnya, Kuznetsova segera balik menyerang Radwanska dengan mematahkannya, tetapi usai menyerahkan servisnya ke Radwanska di game kelima, sambil ditutupi handuknya Svetlana Kuznetsova menangis dan merasa sedikit frustasi dengan pertandingan yang berjalan saat itu.

[>> lihat juga : Tenis Dunia Wanita <<]

Meski begitu Kuznetsova menolak untuk menyerah dan mulai mengejar, secara dramatis, peluh dan usahanya setelah memotong rambut terus dipertahankan. Potomngan rambut yang tersisa di kursi istirahat menjadi saksi kegigihakn petenis ini. Hingga akhirnya melalui pertandingan yang panjang ia mampu memenangkan sebanyak 3 set atau Radwanska. Artinya, ritual unik pemain tenisini terbukti meskipun bukan serta merta dijadikan sebagai niat untuk melakukan ritual karena mengganggu saat bertanding maka ia harus memotong rambutnya di lapangan.

No comments:

Post a Comment